Jumat, 18 Maret 2011

Puisi akhir tahun sekolah

Puisi yang di bawakan oleh salah seorang guru dikala akhir tahun sekolah.

Tangan ini saya Tahan

tangan ini saya memegang aku menyentuhnya sekarang
Untuk selama-lamanya,
Dan pengetahuan yang saya bagikan
Aku memberikan dari saya untuk Anda.

Dengan harapan bahwa semua yang Anda lakukan dan katakan
Mencerminkan pembelajaran,
Dan semua penghargaan yang Anda terima
Apakah orang yang Anda telah diterima.

Saya guru Anda saat ini
Dan teman sejati Anda,
Tapi ketika tahun berakhir
Pikiranku dari Anda tidak akan berakhir.

Untuk dalam memori tersayang
Selamanya Anda akan,
Dan ketika kau pergi, aku berharap bahwa Anda
Akan mengambil bagian dari diriku.

tangan ini saya memegang aku menyentuhnya sekarang
Untuk selama-lamanya,
Dan pengetahuan yang saya bagikan
Aku memberikan dari saya untuk Anda.

Berikut ini adalah gambar bahwa Anda dapat harta karun.
Pengajaran Anda telah menyenangkan!
tahun sekarang berakhir
Ketahuilah Anda berada di hatiku!








Artikel Terkait