Kamis, 22 September 2011

Kumpulan SMS Lucu

•Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!

•Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi.Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis
Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung.”
“Kenapa?”
“Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung”

• Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?



• Satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……. ?







•cinta ini, 
cinta adalah, 
cinta caraku, 
cinta untuk, 
cinta membuat, 
cinta monyet, 
cinta bingung.
####### “Bacalah tanpa menggunakan kata cinta”.

•Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

•Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya











Artikel Terkait